Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PEDOMAN WELFARE AYAM PETELUR TAIWAN DIPERBARUI | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PEDOMAN WELFARE AYAM PETELUR TAIWAN DIPERBARUI

Taiwan telah merevisi pedoman resminya untuk kesejahteraan ayam petelur untuk pertama kalinya sejak diperkenalkan pada tahun 2015, menurut Environment and Animal Society of Taiwan. Perubahan tersebut memberikan peningkatan kesejahteraan hewan yang signifikan untuk ayam petelur yang dibesarkan di kandang bebas, lumbung, atau sistem yang diperkaya.

Pedoman hukum wajib untuk setiap telur berlabel 'cage free', 'barn', atau 'kandang yang diperkaya', dan diperkirakan mempengaruhi sekitar 10% dari 40 juta ayam petelur Taiwan. Peningkatan ini dilakukan segera setelah pihak berwenang mengumumkan penurunan suku bunga bagi petani yang berinvestasi dalam sistem tanpa kandang sebagai bagian dari skema pinjaman berbunga rendah pemerintah.

Salah satu perubahan yang paling signifikan adalah peningkatan jumlah ruang yang harus disediakan oleh peternakan bebas sangkar untuk setiap ayam, sekarang menyediakan setidaknya 1 meter persegi per 10 unggas, yang sebelumnya per 12 unggas. Pedoman yang diperbarui juga melarang praktik pergantian bulu paksa, menentukan bahan kotak sarang, desain tempat bertengger, dan ukuran tempat berteduh, dan mengharuskan peternakan menyediakan area terpisah untuk ayam yang sakit atau terluka. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer