Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini KEKAVA GO GREEN BESAR-BESARAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

KEKAVA GO GREEN BESAR-BESARAN


Putnu Fabrika Kekava, pengolah unggas terbesar di Latvia, berencana untuk berinvestasi besar-besaran dalam teknologi ramah lingkungan dan membangun pembangkit listrik tenaga surya sendiri untuk mengurangi emisi karbon.

Langkah ini merupakan bagian dari program hijau yang dicanangkan Linas Agro Group, induk perusahaan Putnu Fabrika Kekava. Perusahaan menjelaskan bahwa ikatan perdagangan yang kuat dengan Skandinavia adalah salah satu faktor yang mendorong perusahaan menuju operasi yang lebih berkelanjutan.

"Baik konsumen dan mitra bisnis kami di kawasan Baltik dan Skandinavia mengharapkan produk diproduksi secara berkelanjutan dan bertanggung jawab. Ini sangat penting di Skandinavia, di mana persyaratan keberlanjutan secara bertahap menjadi lebih tinggi," kata Andrijus Pranckevics, Chairman of the Board Putnu Fabrika Ķekava.

Andrijus memperkirakan bahwa Kekava mengkonsumsi lebih dari 23.000 MWh listrik, lebih dari 700.000 m3 air, dan 80.000 MWh gas per tahun.

“Kami berencana untuk menerapkan strategi keberlanjutan yang ambisius pada tahun 2030, dan kami memiliki rencana aksi yang jelas. Ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi pengelolaan sumber daya, termasuk mengurangi jumlah air yang digunakan dalam produksi, membatasi efek rumah kaca dengan mengurangi emisi gas dan air, dan memperkenalkan pengemasan yang berkelanjutan, dan bahkan standar keselamatan kerja dan kesejahteraan hewan yang lebih tinggi," tambah Andrijus. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer