Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini SEKTOR PERUNGGASAN VIETNAM MENGINCAR PASAR EKSPOR | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

SEKTOR PERUNGGASAN VIETNAM MENGINCAR PASAR EKSPOR

Daging dan telur unggas telah memenuhi permintaan dari 100 juta penduduk Vietnam, dan negara itu sekarang bersiap untuk memperluas ekspor.

Pada pertemuan Asosiasi Unggas Vietnam baru-baru ini dikemukakan bahwa bisnis unggas Vietnam sedang mencari cara untuk memperluas jangkauan mereka ke pasar luar negeri seperti Myanmar, Jepang, Hong Kong, dan Rusia. .

Kawanan unggas nasional telah meningkat dari 100 juta pada 2010 menjadi 530 juta pada 2020. Produksi daging unggas juga mengalami peningkatan yang signifikan dari 600.000 mt menjadi 1,4 juta mt selama 10 tahun terakhir. Selain itu, produksi telur mencapai 14 miliar pada tahun 2020, naik dari 6 miliar satu dekade lalu.

Peternakan unggas skala besar telah dibentuk dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir dan modern. Rumah pemotongan juga termasuk yang paling modern di Asia Tenggara. Kemajuan Vietnam juga telah dicapai dalam produksi pakan unggas, obat-obatan dan vaksin. (poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer