Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini DUKUNGAN DANA UNTUK INDUSTRI UNGGAS NIGERIA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

DUKUNGAN DANA UNTUK INDUSTRI UNGGAS NIGERIA

Central Bank of Nigeria telah menggelontorkan dana 12,55 miliar naira Nigeria (US $31 juta) untuk meningkatkan produksi telur dan daging serta menciptakan lebih banyak pekerjaan bagi rakyat Nigeria.

Ezekiel Ibrahim, presiden Poultry Association of Nigeria, baru-baru ini memperingatkan bahwa industri unggas di Nigeria mungkin terpaksa ditutup pada Januari 2021 jika tindakan segera tidak diambil oleh pemerintah untuk mengatasi mahalnya harga biji-bijian, di antara tantangan lainnya. Uang yang dikeluarkan oleh Bank Sentral Nigeria diatur untuk mendukung peternak unggas kecil, menengah dan besar di negara tersebut.

Biaya pakan telah meningkat lebih dari 75% antara Maret dan November 2020, dan situasinya telah mengancam hingga 10 juta pekerjaan.

Antara kuartal terakhir 2019 dan November 2020, peternak unggas telah menerima total N12,55 miliar (US $31 juta) dari berbagai bank komersial dan NIRSAL Microfinance Bank. 639 peternak unggas juga telah menerima dana sebesar N1,99 miliar (US $4,8 juta). N1,59 miliar (US $4 juta) juga telah disalurkan ke 898 peternak unggas di seluruh negeri untuk mengurangi dampak Covid-19 pada operasi mereka.

Lebih lanjut dilaporkan bahwa dana tambahan akan diberikan kepada peternak unggas sebelum akhir tahun 2020 untuk membantu keterjangkauan dan aksesibilitas telur, daging ayam broiler dan DOC, serta untuk membantu menciptakan lapangan kerja.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer