Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PABRIK UNGGAS NOVA SCOTIA DITUTUP KARENA WABAH COVID-19 | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PABRIK UNGGAS NOVA SCOTIA DITUTUP KARENA WABAH COVID-19

Via edenvalleypoultry.com

Pabrik pengolahan unggas Eden Valley di Berwick, Nova Scotia, Kanada telah ditutup selama dua minggu setelah kasus COVID-19 baru dilaporkan, yang berpotensi membatasi pasokan kalkun untuk masyarakat menjelang Natal.

Otoritas kesehatan publik memerintahkan penutupan pabrik Eden Valley minggu lalu setelah mengonfirmasi dua kasus COVID-19 di antara pekerja pabrik. Pengujian yang diperpanjang mengidentifikasi empat kasus tambahan.

Penutupan pabrik tersebut menjadi pukulan telak bagi masyarakat. Eden Valley adalah perusahaan terbesar Berwick, dan Walikota Don Clarke mengatakan bahwa dampak ekonomi dari penutupan selama dua minggu itu akan sulit dihitung.

Namun, Clarke dan banyak penduduk Berwick mengatakan bahwa penutupan pabrik selama dua minggu mungkin sepadan dengan biaya ekonominya.

Clarke berkata, “Memiliki COVID-19 di pabrik sebesar itu dengan banyak orang di ruang terbatas dan sebagainya, adalah situasi yang serius. Apa yang mereka lakukan adalah hal yang perlu dilakukan.”

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer