Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini SWEDIA MEMUSNAHKAN LEBIH DARI 3.000 KALKUN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

SWEDIA MEMUSNAHKAN LEBIH DARI 3.000 KALKUN

Swedia telah memusnahkan 3.200 kalkun setelah menemukan flu burung di sebuah peternakan. Pemusnahan dan langkah-langkah keamanan hayati berikutnya secara efektif menghentikan ekspor unggas Swedia ke pasar di luar Uni Eropa setidaknya selama tiga bulan.

Pemusnahan itu menyusul serangkaian wabah flu burung di Eropa dalam beberapa minggu terakhir, dengan unggas liar diduga menjadi penyebar penyakit.

Flu burung yang ditemukan di wilayah selatan Swedia di Skane, telah membunuh sekitar 1.400 kalkun di peternakan sebelum pemusnahan dimulai pada Selasa 17 November 2020.

Sementara itu Jerman sedang mempertimbangkan untuk memusnahkan sebanyak 70.000 ayam setelah menemukan virus AI di sebuah peternakan. Kasus lain telah dilaporkan di Prancis, Belanda, Denmark dan Inggris.

Pihak berwenang Swedia sedang memantau dengan cermat peternakan lain untuk mencari tanda-tanda virus dan telah meminta masyarakat untuk melaporkan penampakan unggas yang mati di alam liar.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer