Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PRODUSEN UNGGAS TERBESAR UKRAINA MELUNCURKAN 250 TOKO DAGING | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PRODUSEN UNGGAS TERBESAR UKRAINA MELUNCURKAN 250 TOKO DAGING

Produsen unggas terbesar di Ukraina, MHP, berencana untuk meluncurkan 250 toko daging pada tahun 2025 di jaringan toko Myasomarket. MHP berencana untuk langsung menjangkau konsumen di pasar domestik dengan cara baru.

Perusahaan tersebut sudah terlibat di 1.700 toko di jaringan retail Nasha Ryaba. MHP juga meluncurkan jaringan makanan cepat saji yang beroperasi sejak Juli 2020. MHP juga memiliki rencana untuk mengembangkan proyek serupa di negara lain.

Jaringan Myasomarket adalah format baru untuk pasar Ukraina. “Kami telah menganalisis ke mana arah ritel modern dan apa preferensi konsumen. Apa yang nyaman bagi mereka, apa yang menarik konsumen dan apa yang membuat mereka menjauh. Dan sebagai hasilnya, kami menemukan hal yang menarik, format toko swalayan adalah umum di negara maju, tetapi tidak di Ukraina,” kata Sergey Ivanov, wakil kepala dewan perdagangan MHP. “Secara sederhana, kami menawarkan berbagai macam produk daging dan daging. Ini akan menarik kelompok konsumen yang tidak ingin menghabiskan banyak waktu di supermarket dan dapur.”

Secara internasional MHP menderita karena efek pandemi Covid-19 dan tindakan karantina mengakibatkan gangguan pasar yang signifikan. Tetapi MHP mampu mengimbangi sebagian dari kerugian ini dengan meningkatnya permintaan unggas di pasar domestik Ukraina. (Sumber poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer