Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini IKUTI WEBINAR NASIONAL “GIZI AYAM & TELUR TINGKATKAN IMUNITAS” | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

IKUTI WEBINAR NASIONAL “GIZI AYAM & TELUR TINGKATKAN IMUNITAS”

Chef Eddrian Tjhia

Dalam rangka Hari Ayam dan Telur Nasional (HATN) sekaligus World Egg Day (WED), Pinsar Indonesia bekerjasama dengan GITA EO, didukung oleh ASOHI, GPMT, GOPAN dan asosiasi perunggasan lainnya, menyelenggarakan serangkaian acara di Jakarta dan Samarinda-Kaltim.

Acara tersebut salah satunya adalah webinar dengan tema:

Webinar  Nasional “Gizi Ayam & Telur Tingkatkan Imunitas”

Dalam rangka Hari Ayam dan Telur Nasional  (HATN) & World Egg Day (WED) 2020

Diselenggarakan pada Kamis, 15 Oktober 2020, Pukul 09.30 - 12.00 WIB.

Akan hadir dalam webinar Celebrity Chef Eddrian Tjhia yang akan melakukan Demo Masak Menu Ayam dan Telur, live dari dapurnya.

Narasumber:

  1. Ir. Suharini Eliawati (Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Prov. DKI Jakarta) membawakan tema “Kebijakan Penyediaan Ayam ASUH (Aman Sehat Utuh Halal) di Provinsi DKI Jakarta”.
  2. Drh. Gunawan Budi Utomo (FAO ECTAD Indonesia) membawakan tema “Meningkatkan Daya Tahan Tubuh dengan Konsumsi Makanan yang Sehat dan Aman di Masa Pandemi COVID-19”.
  3. Drh. Rakhmat Nuriyanto MBA (ASOHI/Asosiasi Obat Hewan Indonesia) membawakan tema “Ayam dan Telur Menguatkan dan Mencerdaskan”.

Moderator : Offie Dwi Natalia (Duta Ayam dan Telur, 2018-2021)  

Dapatkan Doorprize menarik untuk peserta yang beruntung!

Pendaftaran klik: bit.ly/HATN_WED2020 atau WA Mariyam 087778296375 dengan format: NamaLengkap_nama Organisasi/Instansi/_Email


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer