Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini AKUISISI DSM TERHADAP ERBER GROUP | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

AKUISISI DSM TERHADAP ERBER GROUP




Royal DSM, perusahaan berbasis sains global di bidang nutrisi, kesehatan, dan kehidupan yang berkelanjutan hari ini mengumumkan penyelesaian proses akuisisi Erber Group dengan nilai perusahaan sebesar € 980 juta. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan pendapatan di tahun pertama setelah proses selesai.

Akuisisi Erber Group pertama kali diumumkan pada 12 Juni 2020. DSM telah mengakuisisi Biomin dan Romer Labs dari Erber Group.

Erber Group berfokus pada bisnis nutrisi hewan dan kesehatan, Biomin khususnya bergerak dalam manajemen risiko mikotoksin dan manajemen performa kesehatan usus, sedangkan bisnis Romer Labs berfokus pada solusi diagnostik keamanan makanan dan pakan. Keduanya memperluas jangkauan yang memberikan solusi khusus yang memiliki nilai tambah tinggi bagi DSM.                                               

Akuisisi Biomin dari Erber Group semakin memperkuat keahlian dan reputasi DSM sebagai penyedia solusi kesehatan dan nutrisi hewan terkemuka untuk produktivitas dan keberlanjutan peternakan, dengan penekanan pada penurunan emisi, efisiensi konsumsi pakan, dan penggunaan air dan tanah yang lebih baik.

Hal ini sangat selaras dengan fokus DSM untuk membuat peternakan lebih berkelanjutan dari sudut pandang ekologi dan ekonomi.

Biomin sendiri dikenal memanfaatkan kekuatan sains untuk mendukung kesehatan dan performa hewan. Menerapkan teknologi mutakhir dan eksklusif, Biomin memberikan solusi alami, berkelanjutan, dan menguntungkan bagi industri peternakan. Selama lebih dari 30 tahun Biomin  mempelopori solusi inovatif untuk manajemen risiko mikotoksin dan performa usus. (www.biomin.net)

 

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer