Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PELANTIKAN PENGURUS ISPI CABANG JAWA TIMUR 3, PERIODE 2019-2023 | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PELANTIKAN PENGURUS ISPI CABANG JAWA TIMUR 3, PERIODE 2019-2023


Bertempat di Camp Bestcow Ajung, Jember, Selasa (7/7/2020) telah terlaksana pengukuhan dan pelantikan pengurus Ikatan Sarjana Peternakan Indonesia (ISPI) Cabang Jawa Timur 3 Periode 2019-2023.

Pelaksanaan pelantikan kepengurusan baru ini, dilakukan secara langsung di lokasi acara serta via online. Rencana semula, pelantikan dilaksanakan pada 5 Februrai 2020, namun karena pandemi COVID-19 acara diundur hingga bulan Juli ini.

Dihubungi redaksi Infovet, Rabu (8/7/2020), Ketua ISPI Cabang Jawa Timur 3, Nyoman Aribowo SPt mengemukakan, ISPI sebagai wadah menyatukan rekan-rekan Sarjana Peternakan berkomitmen dalam memberikan kontribusi ke masyarakat.

“ISPI Cabang Jatim 3 akan fokus pada program pendampingan masyarakarat petani peternak di pedesaan,” kata Nyoman.

Lanjutnya, pendampingan ini dapat berupa pelatihan-pelatihan yang memprioritaskan topik guna meningkatkan keterampilan berwirausaha (entrepeneurship) di kalangan masyarakat pedesaan.

“Kita kembangkan potensi masyarakat ini untuk membangun lingkungan pertanian dan peternakan yang berorientasi bisnis, sehingga desa sekaligus masyarakat diharapkan memiliki pendapatan lebih kemudian kesejahteraan meningkat,” pungkasnya. (NDV)


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer