Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini Yuk, Ikuti Seminar Tingkatkan Konsumsi Protein Hewani Menuju Generasi Industri 4.0 | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

Yuk, Ikuti Seminar Tingkatkan Konsumsi Protein Hewani Menuju Generasi Industri 4.0




Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan PhD akan menjadi salah satu pembicara Seminar Nasional Bisnis Peternakan bertema ‘Meningkatkan Konsumsi Protein Hewani Menuju Generasi Industri 4.0’.

Selain Anies, para pimpinan asosiasi peternakan juga menjadi narasumber utama diantaranya Direktur Kesehatan Hewan Drh Fadjar Sumping Tjatur Rasa PhD, Direktur Pakan Ir Sri Widayati, Ir Sugiono selaku Direkur Bibit dan Produksi, dan Ketua Umum ASOHI Drh Irawati Fari.

Seminar yang selalu dinantikan oleh pelaku industri peternakan dan khalayak pemerhati peternakan ini diadakan pada Kamis, 22 November 2018 di Menara 165, Jakarta.    

Tema yang diangkat pada seminar kali ini merupakan tema kekinian berkaitan erat dengan revolusi industri 4.0.

Kementerian Pertanian (Kementan) menyebut peternakan memegang peranan penting dalam mendongkrak perekonomian Indonesia. Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen PKH) Kementerian Pertanian I Ketut Diarmita dalam sebuah kesempatan mengemukakan, dalam proses pembangunan penggunaan teknologi tidak bisa dikesampingkan. Apalagi di era digital seperti saat ini yang hampir semua sektor mengusung revolusi industri 4.0 (industri digital).

Nah, jangan lewatkan ya untuk mengikuti Seminar Nasional Bisnis Peternakan ini. Segera daftarkan diri Anda sebelum 19 November 2018. (NDV)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer