Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini SEGERA DAPATKAN STOK TERBATAS! KAMUS & RUMUS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

SEGERA DAPATKAN STOK TERBATAS! KAMUS & RUMUS PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN




Telah terbit Buku Kamus dan Rumus Peternakan dan Kesehatan Hewan. Buku ini adalah satu-satunya di Indonesia yang berisi kamus istilah-istilah bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) yang dilengkapi dengan berbagai rumus terapan.

Buku Kamus & Rumus PKH ini diolah oleh Tim Penyusun dan dipimpin langsung oleh seorang tenaga senior bidang peternakan & kesehatan hewan (Drh M. Chairul Arifin) dari berbagai kumpulan sumber referensi. Berbagai referensi ini telah diolah, dianalisa serta diedit dan sangat bermanfaat untuk perumusan kebijakan bagi para perencana, panduan operasional untuk kegiatan-kegiatan penting Penyelenggaraan Pembangunan Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Di dalam buku Kamus dan Rumus ini termuat istilah gabungan biologi, ekonomi, perencanaan, statistik dan teknis yang berhubungan dengan Peternakan dan Kesehatan Hewan yang dapat dipakai dalam proses perumusan kebijakan, perencanaan, penelitian dan langkah-langkah operasional oleh para perumus kebijakan maupun praktisi dan mereka yang awam sekalipun dalam bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Melalui pengumpulan istilah, pengolahan, dan penyuntingan yang mempertimbangkan aspek sosial ekonomis maupun aspek teknis peternakan dan kesehatan hewan, tim penyusun yang diketuai Drh. M. Chairul Arifin (Kepala Bagian Perencanaan Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan periode 1999-2005) telah berhasil mendokumentasikan semua istilah dalam bentuk dokumen di atas secara baik.

Selain itu pada buku ini juga dilengkapi dengan berbagai rumus teknis Peternakan dan Kesehatan hewan yang biasa dipakai sehari-hari dalam menyusun berbagai perhitungannya, serta parameter penyelenggaraan Pembangunan Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Buku setebal 410 halaman ini terbagi menjadi dua bagian. Bagian Pertama berisi daftar istilah Peternakan & Kesehatan Hewan, dan bagian kedua berisi rumus dengan contoh penerapan di bidang Peternakan & Kesehatan Hewan yang sangat penting diketahui oleh para perumus kebijakan, peneliti, akademisi dan mahasiswa dari perguruan tinggi, maupun para praktisi yang berminat di dalam mencari istilah yang tepat untuk Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Salah satu kekuatan lainnya, terletak pada bagian kedua yaitu pada rumus contoh penerapan yang menyertai buku ini untuk penyelenggaraan pembangunan Peternakan dan Kesehatan Hewan yang sangat penting diketahui. Buku ini juga dilengkapi dengan Contoh & Penerapan Suatu Kasus.

Buku ini dipasarkan dengan harga Rp 100.000,- (belum termasuk ongkir). Segera dapatkan buku ini dengan pemesanan langsung ke Tim GITA Pustaka ke no WA 08568800752 (Wawan), 081806597525 (Aidah), 08561555433 (Aris), dan 089617484158 (Ahmad). ***

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer