Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini SEBUTIR TELUR SEHARI UNTUK MEMERANGI MALNUTRISI DI AFRIKA SELATAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

SEBUTIR TELUR SEHARI UNTUK MEMERANGI MALNUTRISI DI AFRIKA SELATAN

Blessman International di Limpopo, Afrika Selatan, memiliki sejarah yang mengharukan dengan misi yang jelas dan hari ini memberi makan sekitar 60.000 anak melalui 10 pusat distribusi makanan di seluruh negeri. Ini telah menjadi sumber nutrisi utama bagi anak-anak tersebut, dan telur memainkan peran besar.

Sekitar 20 tahun yang lalu, Dr Jim Blessman dan keluarganya meninggalkan kenyamanan karir medis yang sukses di Iowa di AS dan pindah ke bagian terpencil Afrika Selatan ini untuk melakukan tantangan memberi makan dan meningkatkan kesejahteraan anak-anak lokal secara keseluruhan. Disediakan dalam kemitraan dengan Convoy of Hope dan Meals from the Heartland, makanan sehari-hari awalnya terdiri dari biji-bijian, kedelai, sayuran, dan vitamin.

Menyadari nilai dan tujuan dari misinya, Hy-Line International, bersama dengan Andre van der Merwe, GM di Hy-Line Afrika Selatan, ingin terlibat dan bergabung dengan Blessman dengan tujuan menambahkan 'sebutir telur sehari' dari ayam layer Hy-Line Brown dan Silver Brown ke program pemberian makan. “Kami sangat senang dapat bermitra dengan teman-teman kami di Hy-Line untuk menyediakan lebih banyak makanan berkualitas tinggi bagi anak-anak di pusat makan kami,” kata Dr Jim Blessman.

Sambil menyediakan nutrisi yang sangat dibutuhkan ini untuk anak-anak di wilayah tersebut, proyek ini juga akan melakukan studi ilmiah untuk melacak hasil kesehatan sekelompok kecil anak di situs Mokopone terdekat Blessman. Anak-anak yang menderita gizi buruk ini akan diberikan paket sembako dan dua telur per hari. Untuk studi nutrisi ini, tim akan bermitra dengan University of Limpopo, University of Venda dan staf medis University of Iowa untuk mendokumentasikan peningkatan kesehatan dan kognisi secara keseluruhan, dan kemudian melakukan analisis. Diharapkan studi ini akan selesai pada pertengahan 2024. Dengan data ilmiah di tangan, tim akan berusaha untuk meningkatkan program untuk membawa manfaat konsumsi telur ke populasi yang jauh lebih besar dan akhirnya ke program pemberian makan 60.000 anak Blessman yang lebih luas. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer