Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini INGGRIS MENGUMUMKAN ZONA PENCEGAHAN FLU BURUNG | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

INGGRIS MENGUMUMKAN ZONA PENCEGAHAN FLU BURUNG

Untuk mengurangi risiko wabah flu burung lebih lanjut setelah beberapa deteksi penyakit pada unggas dan burung liar dan penangkaran di Devon, Cornwall dan sebagian Somerset, Zona Pencegahan Flu Burung (AIPZ) di seluruh wilayah telah diumumkan.

Mulai tengah hari tanggal 31 Agustus, akan menjadi persyaratan hukum bagi semua pemelihara burung di Devon, Cornwall (termasuk Kepulauan Scilly) dan sebagian Somerset untuk mengikuti langkah-langkah biosekuriti yang ketat untuk membantu melindungi hewan mereka, apa pun jenis atau ukurannya.

Menurut Departemen Lingkungan, Pangan dan Urusan Pedesaan Inggris, Inggris telah menghadapi wabah flu burung terbesar yang pernah ada dengan lebih dari 130 kasus dikonfirmasi di seluruh negeri sejak akhir Oktober. Pengenalan AIPZ regional ini terjadi setelah penyakit itu terdeteksi pada burung penangkaran di 9 tempat di seluruh wilayah barat daya sejak Juli, serta beberapa kasus pada burung laut liar.

Zona pencegahan akan diberlakukan hingga pemberitahuan lebih lanjut. (via poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer