Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini FLU BURUNG DI PUSAT PRODUKSI UTAMA DI BELANDA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

FLU BURUNG DI PUSAT PRODUKSI UTAMA DI BELANDA

Tidak kurang dari 220 peternakan unggas komersial di Belanda terkena tindakan pencegahan untuk menghentikan penyebaran flu burung. Flu burung didiagnosis lagi di sebuah peternakan unggas di Barneveld akhir Agustus, pada saat virus biasanya surut selama musim panas. 

“Ini pukulan keras,” kata Bart-Jan Oplaat dari Persatuan Petani Unggas Belanda. “Itu berarti tidak ada penghasilan selama lebih dari 6 bulan.”

Wabah terbaru (di satu peternakan) memiliki konsekuensi serius. Larangan pengangkutan berlaku untuk peternakan unggas dalam radius 10 km di sekitar perusahaan untuk mencegah kontaminasi lebih lanjut. Sejauh ini, 220 perusahaan di jantung sektor unggas terkena dampaknya.

Tidak ada peternakan unggas lain di sekitar perusahaan yang sekarang terkena dampak. Namun, pihak berwenang Belanda akan mengawasi 34 peternakan dalam radius 3 km selama 2 minggu ke depan. (via poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer