Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini KANADA MEMBATASI IMPOR UNGGAS DARI 21 NEGARA BAGIAN AS | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

KANADA MEMBATASI IMPOR UNGGAS DARI 21 NEGARA BAGIAN AS

Impor dari 21 negara bagian AS ke Kanada tidak lagi diizinkan untuk produk unggas an telur. Canadian Food Inspection Agency dilaporkan telah menerapkan langkah-langkah ini dalam upaya untuk melindungi sumber daya unggas Kanada dari wabah flu burung yang sangat patogen. Langkah-langkah tersebut tidak berlaku untuk impor komersial dengan izin dan sertifikasi yang menyertainya.

Negara bagian yang dibatasi adalah Colorado, Idaho, Indiana, Iowa, Kansas, Maine, Maryland, Michigan, Minnesota, Missouri, Nebraska, New Jersey, New York, North Carolina, North Dakota, Oregon, Pennsylvania, South Dakota, Utah, Washington dan Wisconsin .

Selain itu, semua produk unggas dan produk sampingan yang tidak sepenuhnya dimasak dan dikalengkan atau tertutup rapat dilarang.

Orang tidak boleh membawa barang terlarang apa pun ke Kanada, termasuk telur dan makanan mentah untuk hewan peliharaan yang bersumber, diproses, atau dikemas dari zona terlarang. Jika produk tidak diberi label dengan negara asal oleh produsen, produk dapat ditolak masuk.

Unggas peliharaan hidup dapat dibawa ke Kanada dengan sertifikasi resmi dari United States Department of Agriculture (USDA). (via poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer