Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini BPC SAMBUT BAIK SKEMA PEKERJA MUSIMAN INDUSTRI UNGGAS | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

BPC SAMBUT BAIK SKEMA PEKERJA MUSIMAN INDUSTRI UNGGAS

British Poultry Council menyambut baik langkah tersebut dengan mengatakan memperluas skema pekerja musiman industri unggas adalah contoh yang baik dalam memprioritaskan ketahanan untuk memastikan makanan bagi semua.

“Strategi Pangan sudah lama datang. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dan kami akan mengawasi dengan cermat, tetapi mengikuti langkah maju ini, kami semua harus terus maju.”

Richard Griffiths, kepala eksekutif British Poultry Council, mengatakan ini adalah kemenangan besar bagi sektor unggas, “Unggas merupakan setengah dari daging yang dimakan warga negara. Kekurangan tenaga kerja, didorong oleh efek Brexit dan diperparah oleh faktor-faktor seperti pandemi, telah menunjukkan pentingnya mengadopsi kebijakan realistis yang memungkinkan bisnis Inggris untuk mendorong produktivitas, menciptakan lapangan kerja yang baik dan menjaga pangan tetap bergerak untuk memperkuat ketahanan pangan pasca Brexit.” (via poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer