Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini INDO LIVESTOCK 2022: OPTIMISME BANGKITKAN GAIRAH DUNIA PETERNAKAN, PERTANIAN, DAN PERIKANAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

INDO LIVESTOCK 2022: OPTIMISME BANGKITKAN GAIRAH DUNIA PETERNAKAN, PERTANIAN, DAN PERIKANAN

Presiden Jokowi mengunjungi Pameran Indo Livestock 2018 Expo&Forum (Foto: Dok. Infovet)

Pagelaran terbesar berskala internasional Indo Livestock akan kembali diadakan pada 6-8 Juli 2022 mendatang. Pameran Indo Livestock yang nantinya berlangsung di di Jakarta Convention Center (JCC) digelar bersamaan dengan Indo Feed, Indo Dairy, Indo Agritech, Indo Vet, Indo Fisheries 2022 Expo&Forum. 

Selama tahun 2020 hingga tahun 2021, industri pameran di Tanah Air mengalami penurunan yang signifikan akibat pandemi COVID-19. “Dengan digelarnya pameran integrated ini diharapkan turut menjadi bagian dari kebangkitan industri MICE di Indonesia dan berperan efektif dalam pemulihan ekonomi nasional sekaligus dapat menggairahkan kembali dunia peternakan, pertanian, dan perikanan,” tutur Arya Seta Wiriadipura, Managing Director PT Napindo Media Ashatama dalam keterangan resminya, Senin (30/5).  

Mengusung tema “Sinergitas Menjaga Ketahanan dan Kedaulatan Pangan Menuju Swasembada Nasional” Indo Livestock 2022 Expo&Forum menjadi lebih berbobot dengan ditampilkannya serangkaian acara seperti Sustainably Integrated Animal Industry Forum mengangkat tema “PMK-Momentum Mengubah Strategi Pembangunan Peternakan” yang berlangsung selama dua hari, 7-8 Juli 2022. 

Selain itu akan diselenggarakan pula Konferensi Ilmiah Veteriner Nasional oleh Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PB PDHI), Seminar Finansial Inklusif dan MUNAS Masyarakat Agribisnis Jagung (MAJ), dan puluhan technical product  presentation

Pameran juga akan diikuti oleh lebih dari 18 negara termasuk 4 negara paviliun yaitu Indonesia, Belanda, Korea Selatan, dan Tiongkok. (INF)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer