Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini CHINA TANGGUHKAN IMPOR AYAM DARI 2 FASILITAS BRASIL | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

CHINA TANGGUHKAN IMPOR AYAM DARI 2 FASILITAS BRASIL

Pemerintah China tidak mengatakan apa pun tentang alasan penangguhan impor daging ayam dari 2 fasilitas pemrosesan Brasil, yaitu Bello Alimentos, di kota ItaquiraĆ­, di Mato Grosso do Sul, dan Sao Salvador Alimentos, di ItaberaĆ­, di negara bagian Goias.

Administrasi Umum Bea Cukai China (GACC) menerbitkan pembatasan ini pada hari Senin, 31 Januari, tanpa informasi mengenai kapan bisnis dapat dilanjutkan atau alasan keputusan tersebut.

Kementerian Pertanian, Peternakan, dan Pasokan Brasil (Mapa) mengkonfirmasi penangguhan tersebut dan menyoroti, bagaimanapun, bahwa mereka tidak setuju dengan keputusan yang diadopsi oleh otoritas kesehatan China.

Menurut pernyataan itu, Brasil akan menyajikan informasi teknis untuk membalikkan penangguhan kepada GACC, lembaga pemerintah China yang bertanggung jawab untuk memungkinkan perusahaan ekspor dan yang juga mengontrol barang di bea cukai.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer