Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PABRIK PAKAN RUSIA MENGALAMI KEKURANGAN ADITIF | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PABRIK PAKAN RUSIA MENGALAMI KEKURANGAN ADITIF

Kekurangan aditif pakan yang berkembang di Rusia dapat memaksa pabrik pakan kecil dan menengah untuk sementara berhenti beroperasi, mendatangkan malapetaka pada unggas domestik dan bisnis daging, surat kabar Rusia Kommersant melaporkan.

Kementerian Pertanian Rusia telah membenarkan masalah dengan pasokan aditif pakan di pasar, berjanji untuk bekerja menuju solusi bersama dengan pengawas veteriner Rusia Rosselhoznadzor.

Pelaku pasar Rusia menyuarakan keprihatinan bahwa krisis saat ini mendorong peternak ke arah tindakan yang tidak konvensional, termasuk mengubah komposisi pakan. Sergey Laktykhov, direktur umum Persatuan Produsen Unggas Rusia, menegaskan bahwa perusahaan unggas terpaksa mencari beberapa alternatif untuk asam amino yang langka dan mahal dalam upaya untuk mempertahankan kinerja produksi. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer