Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini BEA MASUK ANTIDUMPING DI AFRIKA SELATAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

BEA MASUK ANTIDUMPING DI AFRIKA SELATAN

Dalam beberapa bulan terakhir Afrika Selatan dua kali mengeluarkan bea masuk antidumping. Pada Agustus 2021, bea masuk antidumping diumumkan untuk impor ayam bone-in dari Belanda, Jerman, dan Inggris. Sebelum tahun 2015, ekspor tiga negara tersebut ke Afrika Selatan bebas bea karena Perjanjian Kemitraan Ekonomi mereka dengan Afrika Selatan. Dengan pengumuman terakhir ini, Afrika Selatan kini menerapkan bea masuk anti-dumping ke 9 negara yang secara kolektif mewakili seluruh eksportir daging ayam bone-in ke Afrika Selatan.

Impor diduga telah merugikan ribuan pekerjaan Afrika Selatan dengan mendorong petani lokal skala kecil keluar dari pasar.

“Ini adalah solusi inovatif dan sangat disambut baik untuk masalah investigasi yang sangat panjang terhadap aplikasi untuk bea masuk antidumping,” kata pendiri FairPlay, Francois Baird. “Ini adalah kemenangan bagi industri unggas lokal, pekerjanya, dan peternak kulit hitam skala kecil yang telah menderita akibat dumping dan impor.”

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer