Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini DAMATE MENINGKATKAN PRODUKSI KALKUN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

DAMATE MENINGKATKAN PRODUKSI KALKUN

Untuk memperluas penjualan ke luar negeri, produsen kalkun terbesar Rusia, Damate, telah membuka ekspor produk kalkun ke Afrika Barat.

Damate telah mengekspor 100 ton sosis kalkun dengan merek Salima ke Ghana, Liberia, dan Benin.

Sebelumnya, Damate terutama berfokus pada ekspor kalkun beku ke Afrika. Pada paruh pertama tahun 2021, pasokan ini berjumlah 3.500 ton untuk 500 juta rubel (US$ 6,5 juta).

Damate mengekspor kalkun ke 31 negara, termasuk China, UEA, Arab Saudi, Kuwait, dan Uni Eropa. Perusahaan bermaksud untuk meningkatkan ekspor ke Afrika. Saat ini, Damate sedang bekerja untuk mendapatkan izin yang diperlukan untuk meluncurkan penjualan ke negara-negara baru.

Pertumbuhan ekspor baru-baru ini dikaitkan dengan dimulainya produksi pabrik baru Damate untuk pemrosesan kalkun canggih di Penza Oblast seharga 9 miliar rubel (US$ 120 juta). Kinerja produksi yang dirancang adalah 303 ton per hari.

Fasilitas ini dikatakan sebagai pabrik pemrosesan kalkun canggih terbesar di Eropa. Pabrik itu memiliki otomatisasi dan robotika tingkat tinggi. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer