Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini RUMAH SEHAT ALUMNI IPB DAN RUMAH SEHAT PKH GELAR WEBINAR BIOENERGY POWER | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

RUMAH SEHAT ALUMNI IPB DAN RUMAH SEHAT PKH GELAR WEBINAR BIOENERGY POWER

 



Webinar Bioenergy Power digelar Sabtu, 7 Agustus 2021

Rumah Sehat BEP Alumni IPB +++ berkolaborasi dengan Rumah Sehat BEP PKH (Peternakan dan Kesehatan Hewan) +++ siap menggelar webinar bertajuk “Bioenergy Power dan Gizi Seimbang di Masa Pandemi COVID-19”. Acara yang diadakan hari Sabtu, 7 Agustus 2021 ini didukung oleh tiga kementerian yaitu Kementerian Pertanian, Kementerian Kesehatan serta Kementrian Pemuda dan Olahraga.

Mengutip dari siaran pers yang diterima Infovet, Kamis (5/8/2021), materi dalam webinar ini sangat bermanfaat bagi masyarakat luas, di mana  saat ini kita telah memasuki gelombang kedua di masa pandemi COVID-19, untuk itu Dr dr Windhu Purnomo dari Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga akan memaparkan bagaimana kita menyikapi keadaan ini. 

Ketua panitia webinar, Ir Cecep Fathoni MBA menjelaskan peserta yang telah terdaftar sekitar 500 orang dengan keragaman umur yang terbanyak 60 - 70 tahun (52 %). Ia menambahkan tujuan webinar ini sendiri antara lain sebagai alternatif kegiatan positif dan bermanfaat yang dapat dilakukan dengan mudah di rumah pada masa Pandemi COVID-19. 

Pembicara dalam webinar selanjutnya yaitu, dr Nizmawardini MKes MSi selaku Funtional Medicine dan pelatih BEP akan menerangkan kiat-kiat mempertahankan imunitas dengan gizi seimbang dan Bioenergy Power. Secara detail Dr Ir FX Hari Witono DAA akan mengupas manfaat Bioenergy Power bagi kesehatan. Kegiatan ini nantinya dimoderatori Ir Ruri Sarasono MBA.  

Acara ini terselenggara dengan sponsor dari perusahaan-perusahaan seperti Charoen Pokphand Indonesia, Japfa Comfeed Indonesia, De Heus, Nutricell dan Farmsco Feed Indonesia. (Rilis/INF)


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer