Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini KEKURANGAN PAKAN MENGANCAM INDUSTRI UNGGAS GHANA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

KEKURANGAN PAKAN MENGANCAM INDUSTRI UNGGAS GHANA

Menurut Asosiasi Peternak Unggas Ghana, kekurangan pakan yang akut mengancam kelangsungan hidup industri unggas di negara itu. Selain itu, juga terjadi wabah flu burung yang sangat patogen.

“Semua peternakan unggas di Ghana berada di ambang kehancuran jika tidak ada tindakan drastis yang diambil oleh pemerintah untuk mempertahankan industri ini,” ketua asosiasi, Isaac Essiaw, mengatakan, seraya menambahkan bahwa tingginya biaya pakan terutama disebabkan oleh kenaikan harga jagung, yang merupakan bagian penting dari pakan unggas.

Selain itu, harga bahan pakan lainnya, termasuk dedak gandum, juga meningkat, yang dikaitkan dengan curah hujan rendah yang tidak seperti biasanya selama musim 2021.

Penurunan tajam di sektor unggas

Sektor unggas Ghana telah, selama lebih dari 2 dekade, mengalami penurunan tajam dengan banyak peternakan unggas komersial yang didirikan pada akhir 1960-an dan awal 1970-an telah runtuh atau hampir runtuh. Alasannya, belakangan ini, adalah tingginya biaya atau tidak tersedianya jagung.

Asosiasi Peternak Unggas Ghana telah mengadakan diskusi dengan pemerintah Ghana dan pemangku kepentingan lainnya untuk mencari cara mengatasi tantangan tersebut. Sementara itu, asosiasi memperingatkan bahwa runtuhnya industri unggas akan memperburuk pengangguran, yang selanjutnya berdampak negatif terhadap perekonomian. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer