Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini AYAM BETER LEVEN DI SUPERMARKET BELANDA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

AYAM BETER LEVEN DI SUPERMARKET BELANDA

Pada akhir tahun 2023, ayam segar yang dijual di semua supermarket Belanda akan mendapatkan setidaknya 1 bintang Beter Leven (Better Life).

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa, yang pertama di dunia. Kami bangga dengan supermarket Belanda dan sektor ayam yang mereka pilih untuk peternakan yang lebih ramah hewan,” kata Anne Hilhorst dari Wakker Dier, organisasi kesejahteraan hewan di Belanda.

Jaringan supermarket nasional, Boni, adalah jaringan supermarket terakhir yang beralih ke ayam dengan bintang 1 Beter Leven sebagai standar minimum untuk produk ayam segarnya. Awal tahun ini, jaringan supermarket Belanda lainnya mengumumkan bahwa mereka hanya akan menawarkan kepada pembeli mereka hanya ayam segar dengan setidaknya tanda kualitas Beter Leven 1 bintang.

Ayam dengan 1 bintang Beter Leven, adalah jenis yang lebih sehat yang tumbuh lebih lambat dan dengan kecepatan yang lebih sehat daripada berbagai jenis lainnya. Kondisi hidup mereka juga lebih baik karena menikmati sinar matahari, lebih banyak ruang dan memiliki akses ke alam bebas. Tanda kualitas Beter Leven adalah tanda kualitas independen dari Animal Protection.

Untuk menghasilkan ayam dengan tanda kualitas Beter Leven, peternak harus menyediakan area luar yang tertutup untuk unggas, yang akan membutuhkan investasi tambahan. Jan Verhoijsen, ketua organisasi peternak LTO/NOP, mengatakan peternak unggas harus dapat memperoleh kembali investasi di masa mendatang. “Itu pada akhirnya harus dibayar oleh konsumen.” (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer