Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini SUPPORT PEMERINTAH KAMBOJA UNTUK PETERNAKAN UNGGAS | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

SUPPORT PEMERINTAH KAMBOJA UNTUK PETERNAKAN UNGGAS


Sebagai bagian dari “proyek unggas kebanggaan nasional di Kamboja” untuk tahun 2021 hingga 2026, 21 kendaraan transportasi dan infrastruktur senilai hampir setengah juta dolar telah diserahkan kepada 21 koperasi pertanian di negara tersebut.

Untuk mendukung petani dan masyarakat setempat, serah terima LSM Heifer International Kamboja termasuk 7 truk, 14 sepeda motor, serta 5 pasar dan pusat perkumpulan masyarakat, 3 kantor koperasi pertanian, dan 2 gudang penyimpanan.

Menurut Direktur HIC Kamboja, Nhem Sareth, proyek perunggasan untuk kebanggaan nasional Kamboja terdiri dari 4 komponen, yaitu:

  1. Peningkatan kapasitas kelembagaan koperasi pertanian
  2. Peningkatan akses ke modal berdampak untuk skala agribisnis petani kecil
  3. Peningkatan produksi dan pasokan produk pertanian (daging ayam pekarangan) berkualitas tinggi di pasar
  4. Sistem dan distribusi pasar besar yang ditingkatkan

Tujuan dari proyek ini adalah untuk meningkatkan pengembangan sektor ayam pekarangan Kamboja, katanya, dan untuk meningkatkan akses ke modal bagi petani kecil untuk meningkatkan agribisnis, meningkatkan produksi dan pasokan daging ayam pekarangan, dan meningkatkan efisiensi distribusi.

Sareth mencatat bahwa proyek tersebut akan secara langsung menguntungkan lebih dari 53.000 rumah tangga di 11 provinsi. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer