Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini EKSPOR BRASIL MEMBAIK 4,6% LEBIH TINGGI HINGGA MEI | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

EKSPOR BRASIL MEMBAIK 4,6% LEBIH TINGGI HINGGA MEI



Antara Januari dan Mei, ekspor unggas Brasil 4,6% lebih tinggi dari periode yang sama tahun lalu.

Angka-angka ini menunjukkan bahwa sektor ini telah mengembalikan penurunan 4,7% yang terjadi dalam dua bulan pertama tahun 2021. Asosiasi Protein Hewan Brasil (ABPA) menginformasikan bahwa negara tersebut mengekspor 1,846 juta ton dalam 5 bulan pertama tahun 2021, 82.000 ton lebih banyak dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Akumulasi pendapatan naik 4,8%, US$ 2,826 miliar pada 2021 dibandingkan US$ 2,697 miliar pada 2021. Angka-angka ini mencakup semua produk, termasuk daging unggas alami dan olahan.

“Laju penjualan daging ayam yang stabil ke pasar internasional telah membantu menyeimbangkan tekanan yang ditimbulkan oleh biaya produksi pada perusahaan-perusahaan yang memiliki akses ke ekspor, yang setara dengan sekitar 70% dari pabrik di bawah pengawasan federal,” analisis presiden ABPA Ricardo Santin.

Menurut Santin, negara-negara pengimpor menjaga tingkat permintaan tetap stabil dan produk Brasil tetap kompetitif di luar negeri meskipun harga biji-bijian tinggi. Brasil mengekspor ke lebih dari 143 negara di seluruh dunia. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer