Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini BRASIL BERHARAP DAPAT MEMPRODUKSI 14,5 JUTA TON AYAM PADA 2021 | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

BRASIL BERHARAP DAPAT MEMPRODUKSI 14,5 JUTA TON AYAM PADA 2021

Brasil memproyeksikan produksi 14,5 juta ton daging ayam pada 2021, 5,5% lebih banyak dari rekor sebelumnya yang dicapai tahun lalu.

Asosiasi Protein Hewan Brasil (ABPA) memperkirakan konsumsi domestik per kapita 47 kg, naik 4,4% dari tahun 2020 (45 kilogram). Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) memperkirakan ekspor Brasil meningkat 2,1% dari tahun ke tahun dibandingkan tahun 2020. Tahun lalu, Brasil mengekspor 4,23 juta ton daging ayam.

The Center for Advanced Studies in Applied Economics (Cepea) di University of Sao Paulo menjelaskan bahwa meskipun China meningkatkan produksi ayamnya sendiri, ekspor Brasil ke China diprediksi akan meningkat pada tahun 2021. Selain itu, ekspor ke negara lain diperkirakan juga akan meningkat.

Menurut Laporan Fokus Bank Sentral, ekonomi Brasil dapat tumbuh sebesar 3,4% pada tahun 2021. Meskipun demikian, tingkat pengangguran yang tinggi, dan berakhirnya bantuan darurat yang diberikan oleh pemerintah federal dapat berdampak negatif pada pendapatan keluarga, terutama di daerah dengan angka kemiskinan tinggi.

Hal itu bisa menguntungkan penjualan daging ayam dan terutama penjualan telur karena harganya lebih rendah dibandingkan dengan protein lainnya. “Kemungkinan vaksinasi Covid-19 memungkinkan orang untuk kembali ke acara sosial, yang juga dapat meningkatkan konsumsi,” kata peneliti Cepea. ABPA memperkirakan bahwa pada 2021, produksi telur Brasil dapat meningkat 5% dibandingkan tahun 2020, menjadi 56,2 miliar telur. Konsumsi diperkirakan mencapai 265 telur per kapita sepanjang tahun, 6% lebih tinggi dari perkiraan pada tahun 2020. (Via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer