Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini INGGRIS MENAMBAHKAN UNGGAS KE DALAM NATIONAL BREED INVENTORY | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

INGGRIS MENAMBAHKAN UNGGAS KE DALAM NATIONAL BREED INVENTORY

Data penting tentang unggas telah dimasukkan dalam National Breed Inventory Inggris, memastikan bahwa spesies unggas akan terus dipandang sebagai sumber daya genetik yang penting.

Inventaris tahunan ini mengumpulkan data tahunan tentang jumlah silsilah hewan ternak di Inggris dan membantu pejabat memantau perubahan populasi dari waktu ke waktu yang membantu mengidentifikasi status, tren dan potensi ancaman.

Tahun ini, untuk pertama kalinya data unggas dan cadangan kriogenik dimasukkan. Penambahan data unggas merupakan langkah maju yang besar dalam memastikan bahwa spesies unggas terus dipandang sebagai sumber daya genetik yang penting. Selain itu, penyertaannya dalam kumpulan data akan membantu perencanaan masa depan untuk peternakan Inggris.

Sangat penting bahwa perkumpulan breeder yang mewakili sumber daya genetik unggas asli terus memberikan informasi ini setiap tahun agar memungkinkan pemerintah Inggris untuk melacak secara memadai kesehatan genetik dari populasi ini.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer