Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini KOREA SELATAN MELARANG UNGGAS FREE RANGE HINGGA FEBRUARI 2021 KARENA MASALAH FLU BURUNG | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

KOREA SELATAN MELARANG UNGGAS FREE RANGE HINGGA FEBRUARI 2021 KARENA MASALAH FLU BURUNG

Korea Selatan mengumumkan larangan ayam dan bebek free range hingga Februari 2021 karena negara tersebut berjuang untuk menahan wabah flu burung.

Otoritas kesehatan menasihati peternak unggas dan pemelihara agar hewan mereka tetap di dalam ruangan untuk mencegah kontak dengan burung liar atau kotorannya. Larangan itu muncul setelah Korea Selatan melaporkan enam kasus flu burung yang sangat patogen sejak Oktober 2020. Kasus terbaru dilaporkan pada 22 November.

"Penting bahwa peternakan benar-benar dipisahkan dari habitat burung liar yang terinfeksi untuk mencegah penyebaran penyakit," kata Menteri Pertanian Kim Hyeon-Soo dalam sebuah pernyataan.

Kementerian Lingkungan Korea Selatan memperkirakan sekitar 950.000 burung migran telah tiba di negara itu pada November ini. (Sumber thepoultrysite.com)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer