Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini AURORA AKAN MEMBANGUN PABRIK PAKAN UNGGAS & BABI BERTEKNOLOGI TINGGI | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

AURORA AKAN MEMBANGUN PABRIK PAKAN UNGGAS & BABI BERTEKNOLOGI TINGGI

Perusahaan Brazil Aurora akan membangun pabrik pakan unggas dan babi yang besar dan berteknologi tinggi di Erechim, negara bagian Rio Grande do Sul, senilai US $ 10,9 juta.

Pabrik tersebut menempati lahan seluas 17 ha, yang dibeli seharga US $ 600.000. Negara bagian Rio Grande do Sul adalah negara bagian paling selatan Brazil, dan bersama dengan ParanĂ¡ dan Santa Catarina, terkenal dengan produksi ternaknya.

Pembangunannya dimulai pada Januari 2021, dan diperkirakan selesai pada pertengahan 2022. Pabrik baru tersebut direncanakan memiliki kapasitas untuk memproduksi 60 ton pakan per jam atau 35.000 ton per bulan baik untuk unggas maupun babi. Ini berarti peningkatan 20% dari kapasitas produksi pakan mereka saat ini. Aurora juga merencanakan pembangunan 4 silo baja untuk penyimpanan biji-bijian di kompleks pabrik, dengan kapasitas statis masing-masing 10.000 ton. Kapasitas penyimpanan total 40.000 ton sama dengan 660.000 karung.

Pabrik akan menerapkan prosedur yang sepenuhnya otomatis menggunakan peralatan modern termasuk perangkat lunak, robotika, dan kendali jarak jauh untuk menghasilkan pelet.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer