Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini INDUSTRI UNGGAS POLANDIA SIAP UNTUK TUMBUH KEMBALI | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

INDUSTRI UNGGAS POLANDIA SIAP UNTUK TUMBUH KEMBALI

Industri unggas Polandia sedang memulihkan diri setelah 6 bulan terpuruk. Awalnya, ekspornya dilanda epidemi AI, dan beberapa bulan kemudian pandemi Covid-19 menimbulkan lebih banyak kerusakan. Sekarang industri unggas Polandia siap untuk mendapatkan kembali posisinya di pasar unggas global dan bahkan berencana untuk berekspansi ke Afrika dan Asia. Namun, beberapa tantangan tetap ada.

Produsen unggas Polandia mengakhiri tahun 2019 dengan sangat baik, tetapi awal tahun 2020 datang dengan kemunduran besar. Wabah flu burung pertama di Polandia secara resmi dikonfirmasi pada 2 Januari 2020. Sejak itu, telah terjadi 34 wabah baru di peternakan. Wabah terakhir dikonfirmasi pada akhir Maret.

Penutupan pasar non-UE yang menguntungkan, seperti China dan Afrika Selatan, merupakan pukulan terbesar bagi produsen daging unggas dan produk unggas Polandia. Setelah musim panas, dapat dinyatakan bahwa Polandia bebas dari AI. Sesuai dengan ketentuan internasional, negara itu dapat memulai kembali ekspor 3 bulan setelah wabah terakhir berhasil ditekan.

Ini menciptakan landasan yang kuat untuk pengembangan lebih lanjut industri unggas di Polandia. Kembali ke pasar yang sebelumnya hilang dan diversifikasi lebih lanjut dari penjualan produk unggas. (Sumber poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer