Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini INDUSTRI TELUR INGGRIS MEMILIKI PERAN PENTING DI KOMISI PERDAGANGAN DAN PERTANIAN PASCA BREXIT | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

INDUSTRI TELUR INGGRIS MEMILIKI PERAN PENTING DI KOMISI PERDAGANGAN DAN PERTANIAN PASCA BREXIT


Kalangan terkemuka industri telur Inggris menyerukan Dewan Industri Telur Inggris (BEIC) untuk memainkan peran utama dalam Komisi Perdagangan dan Pertanian yang baru diumumkan.

BEIC percaya bahwa sangat penting bagi mereka untuk menjadi anggota komisi. Sehingga bisa meneliti dan memberi nasihat kepada pemerintah tentang kesepakatan perdagangan masa depan yang akan dilakukan Inggris di seluruh dunia.

Setelah memainkan peran penting dalam kampanye bersama di peternakan Inggris untuk membentuk kelompok perdagangan dan standar pertanian, untuk mencegah negara-negara dengan standar kesejahteraan hewan yang rendah merusak produsen Inggris, BEIC memiliki peran penting untuk dimainkan dalam komisi yang baru terbentuk.

Mark Williams, Kepala Eksekutif BEIC, mengatakan, “Ini adalah berita bagus bahwa Pemerintah telah mendengarkan komunitas peternakan Inggris mengenai masalah ini. Dewan Industri Telur Inggris mewakili industri telur Inggris, yang memiliki sejumlah masalah unik yang perlu diwakili dengan baik dan oleh karena itu penting agar kami dimasukkan dalam susunan Komisi Perdagangan dan Pertanian.”

Andrew Joret, Ketua BEIC menambahkan, “Industri telur Inggris adalah salah satu kisah sukses agrikultur terbesar, menjadi sangat efisien, inovatif dan responsif terhadap permintaan konsumen. Kami percaya kami memiliki banyak hal untuk ditawarkan dalam hal pengalaman kami.”
\
Komisi Perdagangan dan Pertanian akan menginformasikan perdagangan pasca Brexit dan membuat rekomendasi tentang kebijakan perdagangan agrikultur, kesejahteraan hewan, dan peluang ekspor bagi para petani Inggris. Keanggotaannya akan terdiri dari pejabat pemerintah, perwakilan industri, kelompok kesejahteraan hewan dan para ahli di bidang pangan dan pertanian. (Sumber: thepoultrysite.com)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer