Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini SEMINAR ATAP PETERNAKAN DIGELAR PT DJABESMEN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

SEMINAR ATAP PETERNAKAN DIGELAR PT DJABESMEN

Seminar PT Djabesmen (Foto: Infovet)


PT Djabesmen menggelar seminar atap peternakan dengan tema “Meningkatkan Produktivitas Ayam dengan Atap yang Kuat dan Menguntungkan”. Seminar yang digelar di Hotel Sapphire, Tangerang, Rabu (11/12) ini dihadiri para peternak dan pelaku bisnis perunggasan.

Sejak tahun 1971 PT Djabesmen telah memproduksi berbagai bentuk dan ukuran atap fiber semen dengan mutu sesuai dengan SNI (Standar Nasional Indonesia). Terlihat di banyak provinsi Tanah Air, kandang-kandang peternakan ayam menggunakan atap Djabesmen.

“Dari pantauan tim Djabesmen yang mengunjungi kandang-kandang ayam di daerah, terlihat banyak bangunan yang menggunakan atap Djabesmen. Hal ini membawa kami untuk lebih dekat lagi dengan kawan-kawan peternak,” ungkap Pepy Alamsjah selaku Chief of Marketing PT Djabesmen saat memberikan kata sambutan.

Lanjut Pepy, Djabesmen menilai menggerakkan usaha/bisnis peternakan ayam tidak mudah. Karenanya, Djabesmen membuktikan komitmennya untuk membantu para peternak dalam meningkatkan efisiensi melalui inovasi.

“Mudah-mudahan melalui acara seminar-seminar seperti ini, Djabesmen dapat memberikan sumbangsih serta membantu meningkatkan efisiensi peternakan. Semoga makin sukses,” pungkasnya. (NDV)  


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer