Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini INFOVET DALAM ULTAH FORUM MEDIA PETERNAKAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

INFOVET DALAM ULTAH FORUM MEDIA PETERNAKAN

Bertempat di Resto Gubug Udang Cibubur, 29 Agustus  2019 siang ini Forum Media Peternakan (FORMAT) memperingati miladnya yang ke 9.

Dihadiri semua perwakilan anggota dari media-media peternakan seperti: Infovet, Poultry Indonesia, Trobos, Swadaya dan Sinar Tani, ngariung pada wadah para awak media ini dibuka Suhadi Purnomo, Ketum Format dengan menyampaikan, bahwa harlah Format yang tepatnya 27 Agustus 2010 silam itu sebagai ekspresi rasa syukur kepada Allah SWT dan jalinan komunikasi antar media yang berkonten berita peternakan.

Sebagai salah satu pendiri Format, Bambang Suharno, Pemred Infovet yang didaulat memberikan Sambutan menyampaikan pesan, pentingnya Format sebagai forum media peternakan yang harus terus diperkuat dan berpengaruh di jagad _stakeholder_ peternakan.

Agenda bahasan dalam meeting FORMAT kali ini antara lain: Format Award, Poling kandidat pejabat, dan Munas III FORMAT.

Berdasarkan kronologi berdirinya, Infovet  menjadi salah satu pendiri FORMAT dan selalu bersama dalam dinamika stakeholder peternakan.

Bambang Suharno, Pemred Infovet adalah Ketum Format 2010-2016 diteruskan Suhadi Purnomo (Pemimpin Usaha Majalah Trobos) periode 2016-2019.***

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer