Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini BBLitvet Pertahankan Predikat Pusat Unggulan Iptek | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

BBLitvet Pertahankan Predikat Pusat Unggulan Iptek

Kepala BBLitvet Dr drh Indi Dharmayanti MSi (berkerudung) saat menerima sertifikat. (Foto: BBLitvet)

Balai Besar Penelitian Veteriner (BBLitvet) menerima Sertifikat Akreditasi Pranata Litbang tahun 2018 dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Penghargaan tersebut diberikan  dalam acara “Apresiasi Lembaga Penelitian dan Pengembangan Tahun 2018” yang berlangsung di Gedung Nusantara Convention Hall II, ICE BSD, Tangerang Selatan.

Acara tersebut rutin digelar Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi untuk memberikan apresiasi kepada lembaga litbang terbaik, baik lembaga yang ditetapkan sebagai Pusat Unggulan Iptek (PUI), Balitbangda, Lembaga Litbang Industri inovatif dan sertifikat akreditasi KNAPPP, dan Balitbangtan terpilih menjadi salah satu Lembaga Induk Pembina Lembaga Litbang terbaik bersama enam lembaga induk lainnya.

Melansir dari laman bbalitvet.litbang.pertanian.go.id, tiga lembaga diantaranya Balai Besar Penelitian Tanaman Padi, Balai Besar Pascapanen Pertanian dan BBLitvet memperoleh perpanjangan sertifikat sebagai PUI.

Sementara, empat lembaga ditetapkan sebagai PUI yaitu BB Biogen, Balittas, Balitsa, dan Balithi. Dua Lembaga masuk dalam pembinaan adalah Balitanah dan Balittri.

Pada kesempatan tersebut beberapa unit kerja/UPT Balitbangtan lainnya mendapat sertifikat akreditasi pranata litbang antara lain BB-Biogen, Balitsa Lembang, Balit Jestro, Balai Penelitian Tanah Balittanah, dan Balittro Bogor. (NDV)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer