Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini Ulang Tahun ke-39, ASOHI CEO Forum Digelar | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

Ulang Tahun ke-39, ASOHI CEO Forum Digelar

Pemukulan gong oleh Kasubdit POH (Foto: Nunung)

Pentas tari daerah mengawali acara Asosiasi Obat Hewan (ASOHI) CEO Forum, Kamis (25/10/2018) di Hotel Aston Priority Simatupang, Jakarta. ASOHI CEO Forum diadakan sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahun ASOHI ke-39.

Peran ASOHI untuk mewujudkan usaha obat hewan di Indonesia yang tangguh, mandiri, dan bertanggung-jawab, melatarbelakangi dicetuskannya acara CEO Forum ini. Para pimpinan pemangku kepentingan industri obat hewan berkesempatan berdiskusi langsung dengan pemerintah, dalam hal ini Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Foto bersama pengurus ASOHI

Hadir sebagai undangan, Kasubdit Pengawasan Obat Hewan (POH) Drh Ni Made Ria Isriyanti PhD mewakili Dirjen PKH yang berhalangan hadir. ASOHI menghadirkan narasumber tamu yaitu Dr Ir Arif Darjanto MEc yang dikenal sebagai Direktur Program Pascasarjana Manajemen dan Bisnis IPB. 

Salah satu pendiri ASOHI sekaligus Dewan Penasehat ASOHI, Dr Drh Sofjan Sudardjat MS juga hadir sebagai narasumber.

“Kami sebelumnya mengumpulkan banyak ide kegiatan untuk memperingati hari jadi  ASOHI ke-39.  Akhirnya kepanitiaan dibentuk untuk mengadakan CEO Forum ini, dimana sebagai platform komunikasi tatap muka, networking dan silaturahmi antara pimpinan-pimpinan perusahaan dengan stakeholder peternakan dan pembuat kebijakan tentunya,” ungkap Ketua Panitia, Drh Harris Priyadi dalam sambutannya.   

Foto bersama peserta forum

Harris menambahkan, CEO Forum dapat menjadi ajang untuk menentukan desain arah dalam memajukan industri obat hewan Indonesia, serta menyatukan visi dan misi dalam menyongsong tantangan industri obat hewan ke depan. (NDV)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer