Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini Livestock Export Program Expo 2016 Siap Digelar | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

Livestock Export Program Expo 2016 Siap Digelar

Menindaklanjuti suksesnya penyelenggaraan Livestock Export Program (LEP) EXPO 2015 yang digelar pada 9 April 2015 di Tangerang, Indonesia, MLA / LEP Meat and Livestock Australia dengan bangga mempersembahkan The 2nd LEP EXPO yang akan diselenggarakan pada tanggal 6-7 April 2016 di Tangerang, Indonesia.

Suasana pameran Livestock Export Program Expo 2015.

Tujuan dari acara ini adalah untuk memungkinkan industri ternak di Indonesia mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari produk dan layanan yang tersedia bagi mereka sehingga memungkinkan untuk pilihan yang lebih tepat untuk meningkatkan kesejahteraan hewan dan efisiensi rantai pasokan dalam sistem produksi masing-masing.
LEP EXPO 2015 menyatukan sedikitnya 20 perusahaan dan telah menarik sekitar 400 pengunjung hanya dalam satu hari pameran. Ada banyak umpan balik positif pada kisah sukses dari perusahaan yang telah bergabung di LEP EXPO pertama kami.
LEP EXPO 2016 akan diikuti oleh sekitar 50 perusahaan untuk memamerkan produk mereka dan informasi pada peralatan ternak, peralatan rumah potong hewan, produk kesehatan hewan, produk pakan ternak, software penggemukan dan konstruksi, traceability ternak dan sistem informasi, asosiasi pembibit, dan perusahaan-perusahaan  yang terlibat dalam industri peternakan secara umum.
Berbeda dengan apa yang kita miliki di LEP EXPO 2015, Expo 2016 ini akan diadakan selama 2 hari disertai dengan banyak seminar dan presentasi produk yang menarik.
Lokasi pameran bertempat di Atria Hotel Gading Serpong. Tempat ini menawarkan akses mudah ke berbagai pusat perbelanjaan, hotel dan jalan tol maka kita berharap untuk menarik banyak pengunjung pameran kami.

Berminat untuk bergabung dalam LEP EXPO 2016 pendaftaran ditunggu selambat-lambatnya tanggal 15 Januari 2016. Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai biaya dan hal-hal lain silahkan hubungi Helen Fadma di hfadma@mla.com.au atau +62 811 97 83224. (wan) 

Related Posts

1 Comments:

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer