Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini NOVINDO GROUP GELAR CSR | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

NOVINDO GROUP GELAR CSR

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Novindo Agritech Hutama yang ke-7 dan PT Dwimitra Agritech Hutama yang ke-5, Novindo Group menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertemakan “Ayam dan Telur Meningkatkan Gizi dan Prestasi Anak Bangsa: Raihlah Prestasi Setinggi Mungkin” di Madrasah Tadzibul Athfal, Desa Setu, Tangerang Selatan.
Pada kesempatan itu, Presiden Direktur Novindo, Drh. Irawati Fari, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian bagi masyarakat. “Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur sekaligus kepedulian terhadap lingkungan sekitar dan juga tanggung jawab untuk terus mengkampanyekan manfaat dari mengkonsumsi ayam dan telur,” ujar Ira.
Kegiatan yang digelar pada Jumat, 9 Oktober 2015 ini, diisi dengan program edukasi mengenai manfaat ayam dan telur yang disampaikan oleh Team Marketing Novindo, Drh. Yana Ariana, tentang pentingnya gizi yang terkandung di dalam daging dan telur ayam sebagai sumber protein murah, menyehatkan dan mencerdaskan.
Pada acara tersebut, Novindo Group juga memberikan bantuan kepada pihak Madrasah berupa fasilitas, diantaranya alat kebersihan, alat sholat, perbaikan sanitasi (WC), pemasangan poster edukasi, pembenahan perpustakaan dan perbaikan gedung sekolah. Sedangkan untuk memeriahkan acara, diadakan pula lomba menggambar, Hafalan Juz’ama dan rangkaian acara ditutup dengan pemberian hadiah dan santunan anak yatim. (all/rbs)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer