Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini ASOHI SELENGGARAKAN SEMINAR NASIONAL BISNIS PETERNAKAN 18 NOP 2015 | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

ASOHI SELENGGARAKAN SEMINAR NASIONAL BISNIS PETERNAKAN 18 NOP 2015

Sejak tahun 2005 Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI) secara konsisten menyelenggarakan seminar nasional bisnis perunggasan di setiap akhir tahun sebagai seminar Business Outlook  bidang perunggasan yang paling ditunggu-tunggu oleh pelaku bisnis peternakan. Seminar ini selalu menghadirkan pembicara pimpinan organisasi  perunggasan dan pembicara tamu yaitu pakar atau tokoh dari luar industri peternakan  yang kompeten membahas topik tertentu.  Seminar ini telah menjadi referensi penting bagi kalangan industri perunggasan dalam menyusun rencana bisnis dan melakukan evaluasi bisnis. Selain itu pemerintah juga menerima berbagai masukan dari seminar ini sebagai salah satu referensi kebijakan di bidang perunggasan.

Pada tahun 2014 yang lalu, seminar nasional perunggasan dilengkapi dengan topik non unggas yaitu sapi dan babi, sehingga namanya berubah menjadi Seminar Nasional Bisnis Peternakan.

Tahun 2015 ini ASOHI kembali akan menyelenggarakan Seminar Nasional Bisnis Peternakan pada :
- Hari/ tanggal    : Rabu, 18 November 2015
- Pukul                : 08.00 -15.30
- Tempat              : Menara 165, Jl TB Simatupang Kav. 1,Cilandak,
Jakarta Selatan.

Sesuai dengan isu aktual saat ini mengenai daya saing dan kemandirian, maka seminar nasional kali ini mengangkat tema “Meningkatkan Kemandirian dan Daya Saing Peternakan Indonesia untuk Mencerdaskan Anak Bangsa”

Panitia telah mengundang Menteri Pendidikan dan kebudayaan Anies Baswedan untuk berbicara tentang protein hewani dan kecerdasan anak bangsa.

Berikut Pembicara dan Topik yang akan disampaikan:

1. Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Prof. Dr. Ir. Muladno:
“Kebijakan Peternakan Indonesia untuk Meningkatkan Kemandirian dan Daya Saing” 
2. Legowo Kusumonegoro, Presiden Direktur PT Manulife Aset Manajemen Indonesia
"Perkembangan Ekonomi Makro Indonesia dan Dampaknya Bagi Peternakan

3. Ketua Umum GPPU (Gabungan Perusahaan Pembibitan Unggas) Drs. Krissantono: “Potret Bisnis Pembibitan Unggas 2015 dan Prospek 2016”5.
4. Ketua Umum GPMT (Asosiasi Produsen pakan Indonesia) Drh. Sudirman: ”Potret Bisnis Pakan Ternak 2015 dan Prospek 2016”
5.Ketua Umum PINSAR Indonesia (Perhimpunan Insan Perunggasan Rakyat Indonesia) Singgih Januratmoko SKH: “Potret Pasar Unggas 2015 dan Prediksi Pasar 2016”
6.Ketua Umum ASOHI (Asosiasi Obat Hewan Indonesia) Drh Irawati Fari : “Potret Bisnis Industri Obat Hewan 2015 dan Prospek 2016”
7.Ketua Umum PPSKI (Perhimpunan Peternak Sapi dan Kerbau Indonesia) Ir. Teguh Boediyana: “Potret Bisnis Sapi Potong dan Sapi Perah 2015 dan Prospek 2016”
8.Ketua Umum AMI (Asosiasi Monogastrik Indonesia) Dr. Sauland Sinaga. “Potret Bisnis Ternak Babi 2015 dan Prospek 2016”

Pentingnya seminar ini diakui oleh berbagai kalangan bisnis peternakan baik itu perusahaan pembibitan, pakan, obat hewan, feedlot sapi, koperasi susu, pelaku budidaya, perbankan dan industri pendukung lainnya. Para pimpinan organisasi peternakan dan kesehatan hewan juga diundang untuk mengikuti acara ini.

Anda yang sedang menyusun business plan atau melakukan kajian bisnis peternakan akhir tahun atau yang ingin tahu perkembangan peternakan aktual dari para pelaku bisnis yang kompeten dan berpengalaman, segera mendaftar untuk ikut seminar ini.

Biaya seminar Rp. 600.000,‐/orang. Pendaftaran, hubungi ASOHI telp 021‐70642812, 7829689, 78841279, atau SMS dengan Eka Hp. 0815 7475 6947, Aidah Hp. 0818 0659 7525

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer