Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini SEKTOR SUSU KANADA MENDAPAT DORONGAN UNTUK MELAKUKAN MODERNISASI DAN MENGATASI KEKURANGAN TENAGA KERJA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

SEKTOR SUSU KANADA MENDAPAT DORONGAN UNTUK MELAKUKAN MODERNISASI DAN MENGATASI KEKURANGAN TENAGA KERJA

Investasi pemerintah yang baru di Kanada mendukung sektor susu untuk menghadapi tantangan di beberapa bidang.

Pada tanggal 5 Februari, Agriculture and Agri-Food Canada mengumumkan bahwa hingga US$89 juta (CAN€61 juta) akan tersedia untuk 49 proyek di bawah Supply Management Processing Investment Fund. Dana ini membantu mendukung pengolah di sektor yang dikelola pasokan (produksi susu sapi, telur ayam/daging) dalam mengatasi dampak perjanjian perdagangan internasional baru-baru ini.

Melalui pendanaan ini, pengolah produk susu, telur, dan ayam akan dapat membeli peralatan otomatis baru untuk meningkatkan kapasitas dan produktivitas. Pembelian peralatan tersebut dapat mencakup alat pasteurisasi susu, sistem ultrafiltrasi, dan sistem pengemasan robotik baru.

Otomatisasi yang lebih banyak akan membantu mengatasi kekurangan tenaga kerja yang selama ini menjadi masalah dalam industri susu Kanada. Beberapa tahun yang lalu, Dewan Sumber Daya Manusia Pertanian Kanada merilis sebuah laporan dengan perkiraan hingga tahun 2029 yang menemukan bahwa “jam kerja yang panjang dan biaya lembur yang terkait dapat menyulitkan pemberi kerja untuk mempertahankan pekerja dan mengelola biaya tenaga kerja. Orang-orang dengan keterampilan dan pengalaman yang tepat akan tetap terbatas.”


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer