Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini GRATIS BUKU MOTIVASI MENGGALI BERLIAN DI KEBUN SENDIRI | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

GRATIS BUKU MOTIVASI MENGGALI BERLIAN DI KEBUN SENDIRI


Kabar gembira untuk Anda. Dalam rangka Ulang Tahun Majalah Infovet yang ke-31 bulan Mei 2023 , penerbit buku GITA Pustaka memberikan Gratis kepada Anda buku motivasi karya Bambang Suharno (Pemred Majalah Infovet, Info Akuakultur dan Cat & Dog) yang berjudul Menggali Berlian di Kebun Sendiri. Buku terbitan 2019 ini digratiskan untuk Anda dalam versi digital yang bisa dibuka kapan saja melalui hp dan laptop. Berbeda dengan versi pdf, buku digital adalah buku yang ditampilkan sebagaimana layaknya sebuah buku cetak tapi bisa dibawa kemana-mana dalam genggaman hp. Untuk membuka halaman buku tinggal usap layar ke kiri (hp/tablet) atau klik layar (untuk laptop).

Buku ini mendapat endorsement dari motivator no.1 Indonesia Andrie Wongso dan sejumlah tokoh nasional lainnya.

Anda berminat mendapatkan buku tersebut? Silakan isi form di bawah ini :


GRATIS BUKU "MENGGALI BERLIAN"

Buku "Menggali Berlian di Kebun Sendiri" karya Bambang Suharno, mendapat endorsement dari motivator no 1 Indonesia Andrie Wongso. Gratis (versi digital) untuk Anda. Isi form berikut.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer