Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini SEKTOR UNGGAS GHANA MENERIMA INVESTASI BESAR-BESARAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

SEKTOR UNGGAS GHANA MENERIMA INVESTASI BESAR-BESARAN

Ditujukan untuk mengubah industri dan untuk mengekang impor, pemerintah Ghana akan menginvestasikan sekitar US$541 juta untuk meningkatkan industri perunggasan.

Direktur utama di Kementerian Pangan dan Pertanian negara itu, Robert Ankobia, mengatakan kepada bahwa investasi tersebut selangkah lebih dekat untuk mencapai swasembada produk daging unggas.

Investasi tersebut bertujuan untuk memperluas produksi dalam negeri dari 50.000 mt per tahun saat ini menjadi 450.000, dan untuk meningkatkan nilai sektor unggas domestik dari US$62 juta menjadi US$562 juta.

Rincian investasi adalah sebagai berikut:

  • US$20 juta untuk program bantuan teknis di bidang peternakan dan kesehatan hewan.
  • US$69 juta untuk perluasan dan peningkatan pabrik pakan.
  • US$438 juta untuk meningkatkan akses pembiayaan dan dukungan pembagian biaya untuk investasi swasta di tempat penetasan dan perluasan produksi.
  • US$14,8 juta bertujuan untuk mendorong perluasan pengolahan UKM di bidang pemotongan dan pengemasan.

Dengan fokus pada ketahanan pangan, Ankobia mencatat bahwa rencana yang telah ditetapkan untuk meningkatkan sektor perunggasan lokal merupakan bagian dari salah satu tujuan negara untuk mencapai swasembada dan transformasi pangan pertanian. Komoditas lain yang menjadi sorotan adalah beras dan kedelai, seperti yang menjadi sorotan pada KTT Dakar 2 baru-baru ini. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer