Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini CHERKIZOVO RUSIA MENGAKUISISI PETERNAKAN UNGGAS BARU | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

CHERKIZOVO RUSIA MENGAKUISISI PETERNAKAN UNGGAS BARU

Produsen daging terbesar Rusia, Cherkizovo, telah membeli induk pertanian lainnya, Russian Grain, dan sekelompok perusahaan, Zdorovaya Ferma, bertujuan untuk memperkuat posisinya di pasar unggas di bagian Volga dan Ural negara tersebut.

Cherkizovo menghabiskan 10,4 miliar rubel (US$180 juta) untuk mengakuisisi Russian Grain yang terdiri dari peternakan dengan kapasitas 65.000 ton daging broiler, 750 juta telur, dan 240.000 ton pakan per tahun. Raksasa daging Rusia ini juga memperluas lahannya seluas 18.000 ha dan memperoleh kapasitas pemrosesan daging baru.

Akuisisi tersebut akan mendorong produksi unggas Cherkizovo menjadi 900.000 ton per tahun.

Pembelian aset baru ini dimaksudkan untuk memperkuat posisi terdepan di pasar daging unggas Rusia dan juga memberi perusahaan kesempatan untuk meningkatkan penjualan di wilayah distrik federal Volga dan Ural. Rencana sedang dilakukan untuk memodernisasi fasilitas yang diperoleh untuk meningkatkan dan memperluas kapasitas produksi. (Via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer