Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PASOKAN DAGING GLOBAL AKAN MENINGKAT | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PASOKAN DAGING GLOBAL AKAN MENINGKAT

Pasokan daging global akan meningkat untuk memenuhi permintaan yang diperkirakan meningkat, mencapai 377 Mt pada tahun 2031. China diproyeksikan bertanggung jawab atas sebagian besar peningkatan produksi daging, diikuti oleh Amerika Serikat, Brasil, dan India. Sebaliknya, produksi daging di Uni Eropa diperkirakan turun selama periode tersebut karena meningkatnya biaya domestik dan lingkungan serta berkurangnya peluang ekspor.

Peningkatan produksi daging dunia ini akan dipengaruhi terutama oleh pertumbuhan sektor perunggasan, dengan jumlah unggas meningkat menjadi 31 miliar ekor. Akibatnya, emisi gas rumah kaca oleh sektor daging diproyeksikan meningkat sebesar 9% pada tahun 2031. Pengecualian penting adalah Afrika di mana emisi akan meningkat sebesar 24%, sebagian besar sejalan dengan peningkatan produksinya. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer