Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini FDA MENYETUJUI AYAM YANG DIBESARKAN DI LABORATORIUM | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

FDA MENYETUJUI AYAM YANG DIBESARKAN DI LABORATORIUM

Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) telah menyetujui ayam kultur sel yang ditanam di laboratorium untuk konsumsi manusia.

Setelah diperiksa oleh Departemen Pertanian AS, ayam hasil laboratorium Upside Foods, yang dibuat menggunakan sel yang dipanen dari hewan hidup, diizinkan untuk dijual kepada konsumen. Ini dilaporkan sebagai perusahaan pertama di dunia yang menerima surat 'No Questions' dari FDA AS untuk daging, unggas, atau makanan laut yang dibudidayakan.

“Dunia sedang mengalami revolusi makanan dan Badan Pengawas Obat dan Makanan AS berkomitmen untuk mendukung inovasi dalam pasokan makanan. Sebagai contoh dari komitmen tersebut, hari ini kami mengumumkan bahwa kami telah menyelesaikan konsultasi pra-pemasaran pertama kami untuk makanan manusia yang terbuat dari sel hewan yang dibudidayakan,” kata FDA AS.

“Ini adalah momen penting dalam sejarah makanan,” kata Dr Uma Valeti, CEO dan pendiri Upside Foods. “Kami memulai Upside di tengah dunia yang penuh dengan skeptis, dan hari ini, kami telah membuat sejarah. Saya senang bahwa konsumen AS akan segera memiliki kesempatan untuk makan daging lezat yang ditanam langsung dari sel hewan.” (Via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer