Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini LONJAKAN HARGA, PRODUKSI DAGING UNGGAS UE DALAM RISIKO | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

LONJAKAN HARGA, PRODUKSI DAGING UNGGAS UE DALAM RISIKO

Operator di rantai pasokan daging unggas UE berjuang untuk mempertahankan tingkat produksi karena harga energi dan pakan yang sangat tinggi. Presiden AVEC, Paul Lopez, meminta para pengambil keputusan untuk memprioritaskan produksi makanan dan daging unggas untuk menjamin pasokan yang terjangkau dan berkelanjutan dalam beberapa minggu mendatang.

Produsen daging unggas dipengaruhi sepanjang rantai pasokan oleh peningkatan biaya energi yang belum pernah terjadi sebelumnya (terutama gas alam, bahan bakar, dan listrik), CO2, pengemasan, dan tenaga kerja eksternal, yang mengancam kelangsungan produksi.

Pasokan energi dan gas sangat penting untuk pembiakan utama unggas untuk menjaga kesejahteraan unggas. Invasi Rusia ke Ukraina juga mengakibatkan kenaikan substansial dalam harga pakan, yang mewakili 70% dari biaya produksi unggas. Hal ini menyebabkan situasi di mana peternak dapat memilih untuk menghentikan produksi dalam beberapa minggu mendatang daripada mengambil risiko kerugian finansial yang besar. Ada kesulitan besar dalam melewati biaya tambahan melalui rantai pasokan, sehingga dukungan dari pihak berwenang sangat dibutuhkan. (via poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer