Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini TEKANAN MENGAKHIRI PEMOTONGAN PARUH DI SEKTOR TELUR INGGRIS | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

TEKANAN MENGAKHIRI PEMOTONGAN PARUH DI SEKTOR TELUR INGGRIS

Tekanan tumbuh di sektor telur Inggris untuk melarang pemotongan paruh menyusul sebuah laporan yang mengkritik kurangnya progress selama dekade terakhir.

Studi mengatakan sangat mendesak bagi Inggris untuk akhirnya membuat langkah signifikan menjauh dari praktik kuno pemotongan paruh yang dilaporkan oleh Farm Animal Welfare Committee pada tahun 1997 sebagai "a major welfare insult".

Diterbitkan oleh Conservative Animal Welfare Foundation, laporan itu mengatakan bahwa 25 tahun kemudian, ada alternatif dan seharus diprioritaskan.

“Ini termasuk strategi manajemen yang baik, pengayaan lingkungan, flock kecil dengan kepadatan penebaran yang lebih rendah, dan pemilihan genetika yang sesuai. Semua praktik ini adalah cara umum untuk membatasi penderitaan dan meningkatkan kesejahteraan keseluruhan jutaan hewan di peternakan Inggris setiap tahun. Sudah waktunya untuk fokus pada strategi yang menghormati hewan yang kita pelihara dan melindungi lingkungan kita dan masa depan kita,” kata penulis dan konsultan penelitian independen, Dr Diane Austry. (via poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer