Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini CHICKEN CONDOFARM GANDENG INVESTOR, KEMBANGKAN INDUSTRI PETERNAKAN AYAM BERKELANJUTAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

CHICKEN CONDOFARM GANDENG INVESTOR, KEMBANGKAN INDUSTRI PETERNAKAN AYAM BERKELANJUTAN

PT Perwira Semesta, perusahaan kerja sama operasi antara PT Sentra Menara Hasta (Hasta Inc) dan PT Arwinda Perwira Utama (APU) melakukan ekspansi bisnis melalui pengembangan peternakan ayam berkelanjutan yang diberi nama Chicken Condofarm. 

PT Perwira Semesta, perusahaan kerja sama operasi antara PT Sentra Menara Hasta (Hasta Inc) dan PT Arwinda Perwira Utama (APU) melakukan ekspansi bisnis melalui pengembangan peternakan ayam berkelanjutan yang diberi nama Chicken Condofarm.

Chicken Condofarm juga sekaligus menjadi salah satu produk pilihan wakaf produktif Global Wakaf Corporation bersama dengan produk lainnya seperti Xfood, Ummi Chicken dan Koperasi Produsen Mitra Dermawan Syariah.

Alphanimo Buchika, CEO Hasta Inc., Condofarm merupakan inovasi kemitraan bisnis peternakan ayam karya anak bangsa yang menggabungkan pengembangan properti, bisnis, dan supply chain dalam satu produk unggulan.

Usaha ini didukung mitra pengembang yang telah menyiapkan lahan, bangunan, dukungan teknologi digital, alat produksi modern, perencanaan bisnis, manajemen operasional, dan jaringan distribusi yang terpadu.

Sebagai inovasi untuk memajukan industri poultry di Indonesia, Condofarm juga menginisiasikan peternakan modern dan sistematis berbasis teknologi 4.0, massive, dan terintegrasi horizontal yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia.

“Momentum ini merupakan kesempatan anak bangsa untuk berkontribusi menciptakan peternak-peternak milenial baru yang inovatif dan mampu memberi terobosan demi memajukan peternakan Indonesia," ungkap Alphanimo Buchika, CEO Hasta Inc., Rabu (22/6/2022).

Grand launching Chicken Condofarm dilakukan Rabu (22/6/2022) di Menara 165 TB Simatupang dan dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki, keduanya sekaligus menjadi keynote speaker serta dihadiri sekitar 100 investor.

Alphamino menjelaskan, KSO Perwira Semesta menciptakan proses peternakan dari hulu ke hilir yang dikelola sepenuhnya oleh anak bangsa dan melibatkan masyarakat untuk mewujudkan bisnis yang berkelanjutan.

PT Arwinda Perwira Utama selama ini mengelola usaha poultry dan menjadi entitas bisnis bagian dari Perwiratama Group. Bisnis poultry perusahaan ini beroperasi sejak 2009 dengan konsep terintegrasi dari hulu ke hilir mulai dari peternakan ayam, rumah potong hewan unggas, rantai pasok dingin, cold storage, ekspedisi ayam, trading, jaringan pasar supply chain, dan chain restaurant.

Sementara, Hasta Inc. merupakan perusahaan pengembang sekaligus konsultan yang bergerak di bidang feasibility study, business and planning development, branding and marketing, growth and franchise management, serta investment. (INF)


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer