Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini BABI BEIJING BLACK | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

BABI BEIJING BLACK

Beijing Black, juga dikenal sebagai Peking Black, berasal dari Cina. Beijing Black diproduksi pada tahun 1962 dengan menyilangkan babi Berkshire dengan keturunan babi asli Cina. Kemudian Yorkshires dan Soviet Whites juga dimasukkan dalam pembiakan. Beijing Black adalah ras sedang hingga besar yang secara fisik kuat dan kokoh.

Trah ini didominasi warna hitam, dengan beberapa tanda putih. Moncong mereka khas, dengan bagian luar yang fleksibel dan bagian dalam yang menempel kuat ke kepala melalui pelat pelindung yang keras, memberi mereka kemampuan mencari makan yang unggul. Mereka sangat kuat dan mudah beradaptasi, membuatnya sangat cocok untuk kondisi pertanian intensif.

Beijing Black memiliki tingkat perkembangbiakan yang tinggi, dengan induk babi menghasilkan 6-10 anak babi per litter dan 2-3 liter per tahun. Mereka adalah babi dengan efisiensi pakan yang tinggi. Jenis yang populer, dibudidayakan secara ekstensif untuk dagingnya di seluruh China dan Asia Tenggara.

Foto: wikipedia

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer